Pra-PON Sepak Bola Digelar Maret, Sulsel Belum Persiapan

By Abdi Satria - Rabu, 13 Januari 2016 | 20:28 WIB
Pelatih tim sepak bola Sulsel, Riono Asnan, memberi instruksi kepada pemainnya saat beruji coba dengan tim PON Kaltim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, September 2015.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pelatih tim sepak bola Sulsel, Riono Asnan, memberi instruksi kepada pemainnya saat beruji coba dengan tim PON Kaltim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, September 2015.

Tim sepak bola Sulawesi Selatan belum melakukan persiapan meski Pra-PON 2016 dijadwalkan bergulir Maret di Jawa Barat. Pelatih Sulsel, Riono Asnan, mengaku belum dihubungi Asprov PSSI atau manejemen tim.

"Saya sudah mendengar kabar tentang Pra-PON dari media. Tetapi, sampai saat ini saya tidak pernah dihubungi terkait soal itu," kata Riono kepada JUARA, Rabu (13/1/2016) petang.

Riono berharap akan segera ada kejelasan agar dia bisa membuat program untuk persiapan timnya.

"Saya pikir belum terlambat kalau tim melakukan persiapan akhir bulan ini. Tapi masalahnya, saya juga belum tahu kondisi terakhir manejemen tim," jelas Riono.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan PB PON 2016, Sulsel berada di Grup D bersama Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

"Secara teknis, saya rutin memantau perkembangan pemain. Saya pikir satu bulan sudah cukup untuk mengembalikan kerja sama tim," ujar Riono menjelaskan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X