Pemain Terbaik Dunia Ini Enggan Pakai Sepatu Bertumit Tinggi

By Kamis, 14 Januari 2016 | 20:47 WIB
Pesepak bola Amerika Serikat, Carli Lloyd, ketika menerima anugerah pemain wanita terbaik dunia dalam FIFA Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016).
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Pesepak bola Amerika Serikat, Carli Lloyd, ketika menerima anugerah pemain wanita terbaik dunia dalam FIFA Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016).

Pesepak bola Amerika Serikat, Carli Lloyd, meraih gelar pemain wanita terbaik dunia dalam malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016). Namun, Lloyd sempat merasa tidak nyaman dalam acara tersebut.

Lloyd, gelandang klub Houston Dash, ternyata tidak nyaman ketika harus mengenakan sepatu bertumit tinggi sepanjang acara tersebut.

"Saya tak pernah merasa nyaman mengenakan sepatu bertumit tinggi," ujar Lloyd.

"Sebenarnya, saya tak mau memakai sepatu seperti ini. Saya lebih suka memakai sepatu sepak bola saya," tutur Lloyd.

Pesepak bola berusia 33 tahun ini terpilih sebagai pemain terbaik dunia atas prestasinya mempersembahkan gelar juara dunia bagi timnas putri Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2015 yang digelar di Kanada.

Lloyd juga sedang mempersiapkan diri ke Olimpiade Rio 2016. Dia ingin meraih emas di ajang tersebut. Sebelumnya, Lloyd mengantarkan timnas Amerika Serikat meraih emas di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012.

"Setelah Olimpiade 2016, saya akan menikah. Mungkin saya tak akan menggunakan sepatu bertumit tinggi di hari pernikahan saya," tutur perempuan pemilik 211 kali penampilan bersama timnas Amerika Serikat ini.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : vogue.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X