Konfirmasi Persib dan Persija di Piala Gubernur Kaltim Dinanti Usai Pertemuan PT LI

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Januari 2016 | 22:07 WIB
Piala Gubernur Kaltim, menanti konfirmasi Persib dan Persija
FERNANDO RANDY/JUARA.net
Piala Gubernur Kaltim, menanti konfirmasi Persib dan Persija

Panitia Piala Gubernur Kaltim memberikan batas waktu kepada Persib dan Persija untuk memberikan konfirmasi keikutsertaannya pascapertemuan PT Liga Indonesia dengan 18 klub Liga Super Indonesia di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Dua tim itu menjadikan hasil pertemuan itu sebagai bahan pertimbangan apakah akan ambil bagian atau tidak.

"Kami memaklumi kondisi tim Persib dan Persija. Setelah pertemuan dengan PT LI mereka baru bisa konfirmasi," kata Yunus Nusi, Wakil Ketua Pantia Piala Gubernur Kaltim.

Perwakilan dari PT LI sebagai konsultan PGK, Tigorshalom Boboy, berharap agar Persib dan Persija bisa secepatnya mengkonfirmasi setelah pertemuan itu.

"Sebab, bila mengacu pada tahapan yang sudah dibuat penyelenggara, pekan besok sudah masuk ke tahap pengundian grup. Maka, harus sudah memiliki peserta yang pasti," ucap Tigor.

Bila ikut, dua tim itu menggenapkan jumlah 12 klub sebagai peserta PGK. Bila tidak, Persela, Gresik United, dan Martapura sudah siap sebagai pengganti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X