Saat Andik Vermansah Bersaing dengan Boaz Solossa

By Persiana Galih - Kamis, 14 Januari 2016 | 21:44 WIB
Andik Vermansyah dan Taufiq akan membela Garuda Putih dalam laga amal bulan depan.
HERKA YANIS/JUARA.net
Andik Vermansyah dan Taufiq akan membela Garuda Putih dalam laga amal bulan depan.

JAKARTA, JUARA.net – Striker Selangor FA, Andik Vermansah, akan bersaing dengan pemain andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 4 Februari 2016 mendatang, dan Stadion Manahan, Solo, 6 Februari 2016.

Pertemuan kedua striker terbaik milik Indonesia itu dalam rangka laga amal bagi tiga pemain Indonesia yang tengah mengalami cedera parah yakni Alfin Tuasalamony, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Mohammad Nasuha.

Pertandingan amal bertajuk “Untuk Solidaritas” ini diinisiasi oleh PT Gilbol Indonesia dan disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Trans 7. Selain itu ketiga pemain cedera, laga tersebut pun dipersembahkan untuk mantan pemain nasional, Sofyan adi, yang tengah menderita kanker tulang.

“Saya sangat senang karena acara ini sangat membantu saya untuk pemulihan. Saya merasa disemangati dalam pemulihan,” tutur eks pemain Cilegon United dan Persib Bandung, M. Nasuha.

Panitia berharap laga tersebut dapat membangkitkan kepedulian publik sepak bola Tanah Air soal para pemain lokal yang mengalami cedera berkepanjangan dan mantan-mantan pemain nasional.

Pada laga tersebut, Andik akan menjadi ujung tombak bagi tim Garuda Putih. Sementara Boaz akan membela Garuda Merah. Berikut spara pemain yang tergabung untuk kedua tim :

Garuda Putih 

Andritany (K), Vava Mario Jagalo, Gunawan Dwicahyo, Ahmad Jupriyanto, Abdurrahman, Fachrudin, Tony Sucipto, Supardi, Taufiq, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Ferdinand Sinaga, Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, Evan Dimas, dan Ellie Aiboy.

Pelatih : Isman Jasulmei

Asisten Pelatih : Widiantoro


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X