Batal ke Bekasi Program Latihan Persib Jalan Terus

By Budi Kresnadi - Jumat, 15 Januari 2016 | 01:30 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung, Herie Setiawan.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih sementara Persib Bandung, Herie Setiawan.

Persib Bandung batal melakoni laga persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya yang sedianya digelar pada Sabtu (16/1/2016) di stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Meski begitu program latihan Maung Bandung tetap berjalan.

"Hari Jumat (15/1/2016) kami akan latihan seperti biasa melanjutkan program yang sudah disusun sejak awal," ujar pelatih sementara Persib, Herie Setiawan, kepada JUARA.net, Kamis (15/1/2016) di Bandung.

Ia mengaku mendapat kepastian kabar pembatalan dari Panpel, Kamis (15/1/2016) sekitar pukul 15.30. Kabar itu pun sudah ia sampaikan kepada seluruh jajaran tim, termasuk rencana penjadwalan ulang minggu depan.

Namun, terkait jadwal ulang tersebut, menurut Herie pihaknya akan menunggu kabar selanjutnya dari Panpel.

"Kabarnya akan digelar hari Sabtu (23/1/2016). Malah ada opsi pertandingan tersebut dipindahkan ke stadion Siliwangi," sebut Herie.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X