Dipanggil Latihan, Rasyid Pastikan Tetap di PSM

By Abdi Satria - Selasa, 19 Januari 2016 | 20:58 WIB
Gelandang PSM Makassar, Rasyib Bakri.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Gelandang PSM Makassar, Rasyib Bakri.

Eks gelandang timnas U-23, Rasyid Bakri, memastikan diri tetap berbaju PSM Makassar di Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Hal ini ditegaskan Rasyid setelah mendapat panggilan dari manejemen PSM untuk mengikuti latihan ringan bersama pemain yang dipertahankan di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (20/1/2016).

Selain Rasyid, manajemen juga memanggil Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Dimas Galih, David Aryanto, Ridwan Tawainella, Rahmat Syamsuddin, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Maldini Pali. Mereka akan berkumpul sebelum mengikuti latihan resmi tim pada Senin (25/1/2016).

"Pemain yang dipanggil kami nilai pantas masuk dalam skuat PSM menghadapi ISC 2016," ungkap Sumirlan, Direktur PSM.

Sebelumnya, Rasyid sempat berpikir untuk bermain di luar negeri menyusul ketidakjelasan kepastian kompetisi di tanah air.

"Semoga ISC 2016 bisa terlaksana tanpa kendala. Saya merasa lebih nyaman membela PSM karena bisa dekat dengan keluarga besar di Makassar," ucap Rasyid.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X