Jurgen Klopp Waspadai Ancaman Striker Anyar Norwich

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:59 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mendampingi timnya saat menghadapi Manchester United pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (18/1/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mendampingi timnya saat menghadapi Manchester United pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (18/1/2016).

Manajer Jurgen Klopp begitu memperhitungkan calon lawan Liverpool, Sabtu (23/1/2016), Norwich City. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah ancaman yang mungkin diberikan striker anyar The Canaries, Steven Naismith.

Demi mendapatkan peluang bermain reguler Naismith memutuskan meninggalkan Everton untuk pindah ke Carrow Road awal bulan ini.

Baca juga: Mancini Terima Permintaan Maaf Sarri

Bagi Klopp, Naismith bukan striker biasa yang tidak perlu diwaspadai. Ia masih ingat penampilan impresif Naismith bersama tim nasional Skotlandia di kualifikasi Euro 2016.

"Steven Naismith adalah pemain bagus. Saya melihat penampilan impresifnya bersama timnas Skotlandia. Ia berbahaya," ucap Klopp.

Baca juga: Messi Kembali, Giliran Neymar yang Absen

Klopp juga familiar dengan rekrutan Norwich pada bursa transfer Januari lainnya, Timm Klose. Pemain ini didatangkan dari Wolfsburg.

"Mereka memiliki beberapa masalah di lini pertahanan. Mereka kreatif dan cepat, namun mudah kebobolan. Sekarang mereka memiliki Klose, sosok pemain bagus, saya mengenalnya," kata eks pelatih sukses Borussia Dortmund itu.

"Kami tim pertama yang akan menghadapi tim baru mereka," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4714109707001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X