Diperkuat Striker Bali United, Tim Futsal Polda Bali Juara Peradi Cup 2016

By Yan Daulaka - Sabtu, 23 Januari 2016 | 21:09 WIB
Tim futsal Polda Bali yang diperkuat striker Bali United, I Made Wirahadi (berdiri dua dari kiri).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Tim futsal Polda Bali yang diperkuat striker Bali United, I Made Wirahadi (berdiri dua dari kiri).

Tim futsal Kepolisian Daerah (Polda) Bali berhasil keluar sebagai juara turnamen futsal Peradi Cup 2016 yang berlangsung di GOR Lila Buana, Denpasar.  

Pada partai final, Sabtu (23/1/2016) sore, Polda Bali yang diperkuat striker klub Bali United, I Made Wirahadi, unggul tipis 3-2 lewat babak adu penalti. Wirahadi sendiri pada partai puncak ini berhasil mencetak satu gol pada waktu normal untuk membuat kedudukan 2-2.


Pada turnamen tahunan yang digagas organisasi para advokat di Bali yang tergabung dalam Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Bali ini diikuti 23 tim, di antaranya dari instansi penegak hukum, seperti Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Klungkung, dan TNI AL, kemudian dari lembaga pemasyarakatan seperti Lapas Tabanan dan Lapas Karangasem.

Bahkan turnamen ini juga mengundang beberapa media lokal seperti Bali Post, Radar Bali dan Tribun Bali (Grup Kompas Gramedia) serta dua organisasi wartawan, yakni Siwo PWI Bali, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Bali.

Tim futsal Siwo Bali yang dipersiapkan ke ajang Porwanas pada Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat, terhenti pada babak delapan besar. Setelah menang 5-4 pada laga pertama babak penyisihan melawan KONI Bali, Kadek Sukara dkk akhirnya harus menyerah dari Polres Klungkung dengan skor 0-3 pada babak 8 besar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X