Valencia dan Aguero Cetak Brace, West Ham-Manchester City Seri

By Minggu, 24 Januari 2016 | 02:29 WIB
Sergio Aguero rayakan gol Manchester City ke gawang West Ham, Sabtu (23/1/2016).
BEN STANSALL ? AFP
Sergio Aguero rayakan gol Manchester City ke gawang West Ham, Sabtu (23/1/2016).

Enner Valencia dan Sergio Aguero sama-sama mencetak brace saat West Ham United bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (23/1/2016). 

Valencia membawa tuan rumah unggul cepat pada detik ke-53. Bermula dari umpan silang Cheikhou Kouyate yang membentur Fabian Delph, bola mengarah kepada Valencia.

Dari jarak sekitar 11 meter, Valencia melepaskan tendangan rendah yang terlambat diantisipasi Joe Hart.

Penalti Aguero pada menit ke-9 membuat skor sama kuat. Penalti diberikan setelah striker asal Argentina itu dilanggar Carl Jenkinson di kotak terlarang.

Sebelas menit babak kedua berjalan, Valencia kembali membawa The Hammers unggul. Kali ini, dia memanfaatkan umpan lemparan ke dalam Michail Antonio dari sisi kiri pertahanan The Citizens.

The Citizens baru bisa membuat kedudukan sama kuat pada menit ke-81. Kali ini, Aguero memanfaatkan umpan dari pemain pengganti Kelechi Iheanacho. Skor sama kuat 2-2.

Pada sisa laga, kedua tim sama-sama punya satu peluang emas untuk bisa menjadi penentu kemenangan. Namun, mereka gagal memanfaatkannya sehingga harus puas dengan tambahan 1 poin dari hasil imbang 2-2. 

West Ham 2-2 Manchester City (Enner Valencia 1', 56' - Sergio Aguero 9', 81')

West Ham United: 13-Adrian, 2-Winston Reid, 3-Aaron Cresswell, 12-Carl Jenkinson (22-Sam Byram 12'), 19-James Collins, 4-Alex Song, 8-Cheikhou Kouyate, 16-Mark Noble, 11-Enner Valencia (26-Nikica Jelavic 87'), 27-Dimitri Payet, 30-Michail Antonio (20-Victor Moses 65')

Pelatih: Dimitri Payet


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X