Cedera Pergelangan Tangan Tak Halangi Kei Nishikori Lolos Babak 16 Besar

By Jumat, 22 Januari 2016 | 17:26 WIB
 Petenis Jepang, Kei Nishikori, sedang berusaha mengembalikan bola ketika menghadapi Guillermo Garcia-Lopez (Spanyol) di babak ketiga Australia Terbuka yang digelar di Margaret Court Arena, Melbourne Park, Jumat (22/1/2016).
PAUL CROCK/AFP PHOTO
Petenis Jepang, Kei Nishikori, sedang berusaha mengembalikan bola ketika menghadapi Guillermo Garcia-Lopez (Spanyol) di babak ketiga Australia Terbuka yang digelar di Margaret Court Arena, Melbourne Park, Jumat (22/1/2016).

Cedera pergelangan tangan yang dialami petenis Jepang, Kei Nishikori, tak menghalangi langkahnya untuk lolos ke babak 16 besar.

Unggulan ketujuh ini meraih tiket babak 16 besar seusai mengatasi petenis Spanyol, Guillermo Garcia Lopez, 7-5, 2-6, 6-3, 6-4 pada pertandingan yang digelar di Margaret Court Arena, Melbourne Park, Jumat (16/1/2016) setelah bertarung selama dua jam 48 menit.

Nishikori meminta perawatan medis setelah pergelangan tangannya terganggu pada set pertama.

"Awalnya pergelangan tangan saya sempat cedera, tetapi setelah mendapat perawatan kondisi tangan saya baik-baik saja. Beruntung saya tidak perlu melalui laga lima set sehingga bagus bagi kondisi tubuh saya," ucap Nishikori seusai pertandingan.

Pada set kedua penampilan petenis 26 tahun itu masih canggung. Nishikori baru kembali fit pada set ketiga meskipun dia beberapa kali gagal melakukan servis dan berlanjut hingga set keempat.

"Saya merasa nyaman tampil di sini. Ini pertandingan yang berat dalam hal mental. Saya memulai pertandingan dengan lebih baik pada set terakhir," kata Nishikori.

Pada babak 16 besar, Nishikori akan menghadapi unggulan kesembilan. Jo- Wilfried Tsonga. Petenis Perancis tersebut melangkah ke babak 16 besar setelah menghentikan langkah rekan senegaranya, Pierre-Hugues Herbert 6-4, 7-6 (9/7), 7-6 (7/4).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X