Kemenangan Aspac atas CLS Tutup Seri I IBL 2016

By Minggu, 17 Januari 2016 | 23:07 WIB
Pemain M88 Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa (kiri), berusaha memasukkan bola saat menghadapi CLS Knights Surabaya pada laga lanjutan Seri I IBL 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/1/2016).
IBL INDONESIA
Pemain M88 Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa (kiri), berusaha memasukkan bola saat menghadapi CLS Knights Surabaya pada laga lanjutan Seri I IBL 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, ditutup dengan kemenangan M88 Aspac Jakarta atas CLS Knight Surabaya.

Pada laga yang berlangsung Minggu (17/1/2016) tersebut Aspac menang meyakinkan dengan skor akhir 102-84.

Kuarter pertama berjalan dalam tensi tinggi. Kedua tim memperlihatkan kapasitas sebagai tim elite sekaligus calon juara musim ini.

Hujan three points shot terjadi. Dari kubu CLS, Sandy Febiansyakh sukses melesakkan tiga tembakan tiga angka dari empat kali percobaan.

Aspac diwakili Oki Wira Sanjaya yang sempurna memasukkan empat kali tembakan tiga angka. Kuarter pertama berakhir imbang dengan skor 27-27.

Aspac berhasil meredam aksi mesin poin CLS, Jamarr Johnson. Mereka melaju kencang dan menutup paruh pertama pertandingan dengan 53-42.

Pada awal kuarter ketiga, pelatih CLS Wahyu Hidayat Jati menarik Johnson, M Thoyib, dan point guard utama Mario Wuysang, yang tampil tidak maksimal.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pemain Aspac yang semakin merajalela dalam melancarkan serangan. Hingga kuarter ketiga berakhir, Oki Wira dan Andakara Prastawa Dhyaksa sama-sama telah mencetak 21 poin. Aspac unggul 79-63 pada akhir kuarter.

CLS tak bisa mengembangkan permainan pada kuarter keempat. Aspac semakin sulit dibendung dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan keunggulan 18 poin.

Prastawa menutup pertandingan dengan sumbangan 26 angka, disusul Oki dengan 23 poin.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X