Pekan Depan, Wolfgang Pikal Tangani PSM?

By Abdi Satria - Selasa, 19 Januari 2016 | 09:28 WIB
Wolfgang Pikal, ketika masih menjadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia. Pikal kini ikut meramaikan bursa calon pelatih PSM Makassar.
OKKY HERMAN DILAGA/KOMPAS.com
Wolfgang Pikal, ketika masih menjadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia. Pikal kini ikut meramaikan bursa calon pelatih PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar memastikan menggelar latihan di Lapangan Karebosi, Senin (25/1/2016) dengan pelatih baru. Siapa dia?  

Nama Wolfgang Pikal yang disebut sebagai calon kuat arsitek anyar Juku Eja. Hal itu tidak ditampik oleh Sumirlan, Direktur PSM yang dikonfirmasi JUARA, Selasa (19/1/2016).

Menurut Sumirlan, dirinya sudah bertemu dengan Sadikin Aksa, pemilik PSM untuk membicarakan soal pelatih.

"Nama Pikal akan dibawa ke RUPS yang akan digelar akhir pekan ini," ungkap Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, pada latihan nanti, manajemen akan menggelar seleksi pemain lokal dan asing.

"Seleksinya bersifat tertutup. Artinya, hanya pemain undangan atau memenuhi persyaratan yang boleh ikut seleksi," papar Sumirlan.

Sebelum latihan resmi pekan depan, manejemen memanggil pemain yang dipertahankan untuk berlatih ringan di Lapangan Karebosi, Rabu (20/1/2016).

Mereka adalah Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Dimas Galih, David Aryanto, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ridwan Tawainella, Ardan Aras dan Rahmat Syamsuddin. Mereka akan berlatih bersama dengan pemain PSM U-21.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X