Pertandingan Paling Dinanti di Hari Ketiga Australia Terbuka

By Selasa, 19 Januari 2016 | 14:01 WIB
Petenis Swiss, Roger Federer (kanan-bawah) sedang membubuhkan tanda tangan kepada penggemarnya setelah meraih kemenangan atas petenis Georgia, Nikoloz Basilashvili, pada babak pertama Australia Terbuka, Senin (18/1/2016).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Swiss, Roger Federer (kanan-bawah) sedang membubuhkan tanda tangan kepada penggemarnya setelah meraih kemenangan atas petenis Georgia, Nikoloz Basilashvili, pada babak pertama Australia Terbuka, Senin (18/1/2016).

Aksi petenis Swiss, Roger Federer, paling dinanti para penggemar tenis pada hari ketiga penyelenggaraan Australia Terbuka, Rabu (20/1/2016).

Pemegang 17 gelar grand slam itu akan menghadapi petenis peringkat 35 dunia, Alexabdr Doglopov (Ukraina) pada babak kedua yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park.

Selain Federer, dua petenis lainnya yang akan bertanding pada waktu bersamaan di Rod Laver Arena adalah unggulan kelima Maria Sharapova (Rusia),  dan unggulan pertama, Serena Williams (Amerika Serikat).

Sharapova akan menghadapi Aliaksandra Sasnovich (Belarusia), sedangkan Williams akan bertemu Su-Wei Hsieh (Taiwan).

Juara Australia Terbuka tahun lalu, Novak Djokovic akan bertemu Quentin Halys (Perancis). Mereka bertanding di arena yang sama pada malam harinya.

Pada bagian putri, unggulan keempat Agnieszka Radwanska (Polandia) akan menghadapi semifinalis Australia Terbuka 2014, Eugenie Bouchard (Kanada).

Dari lapangan Margaret Court Arena, unggulan ketujuh, Kei Nishikori (Jepang) akan menjadi pemain yang difavoritkan menang, setelah petenis debutan asal Swiss Belinsa Bencic, dan unggulan ke-10 putri Carla Suarez Navarro.

Nick Kyrgios kembali difavoritkan di Hisensa Arena ketika akan menghadapi Pablo Cuevas (Uruguay). Pertandingan Svetlana Kuznetsova, dan Tomas Berdych pada babak kedua juga menjadi pertandingan yang paling dinanti para penggemar tenis di Australia Terbuka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X