Jersey Stephen Curry Paling Laku Keras

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Januari 2016 | 05:45 WIB
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, menggiring bola saat melawan Charlotte Hornets dalam babak lanjutan NBA di stadion Time Warner Cable Arena, 2 Desember 2015.
BRIAN A. WESTERHOLT/GETTY IMAGES
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, menggiring bola saat melawan Charlotte Hornets dalam babak lanjutan NBA di stadion Time Warner Cable Arena, 2 Desember 2015.

Stephen Curry menjadi pebasket NBA yang paling dipuja saat ini. Tak heran bila replika seragam point guard Golden State Warriors itu laku keras di pasaran.

Curry mempertahankan posisi teratas dalam daftar jersey paling populer berdasarkan penjualan di NBAStore.com pada periode Oktober hingga Desember 2015.

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, bercokol di posisi kedua. Adapun peringkat ke-3 sampai kelima secara berturut-turut diisi oleh Kobe Bryant, Kristaps Porzingis, dan Kevin Durant.

Baca juga: Messi Mendapat Kado Spesial dari AS

Sementara itu, Warriors muncul sebagai tim dengan penjualan merchandise tertinggi. Chicago Bulls di posisi kedua, Cavaliers peringkat ke-3, sedangkan Lakers menghuni tangga ke-4.

Curry menjadi tulang punggung Warriors saat menjuarai NBA 2014-2015. Ia pun  dinobatkan sebagai MVP alias pemain terbaik musim reguler.

15 NBA Jersey Paling Populer

  1. Stephen Curry, Golden State Warriors
  2. LeBron James, Cleveland Cavaliers
  3. Kobe Bryant, Los Angeles Lakers
  4. Kristaps Porzingis, New York Knicks
  5. Kevin Durant, Oklahoma City Thunder
  6. Derrick Rose, Chicago Bulls
  7. Russell Westbrook, Oklahoma City Thunder
  8. Kyrie Irving, Cleveland Cavaliers
  9. James Harden, Houston Rockets
  10. Jimmy Butler, Chicago Bulls
  11. Klay Thompson, Golden State Warriors
  12. Paul George, Indiana Pacers
  13. Anthony Davis, New Orleans Pelicans
  14. Chris Paul, L.A. Clippers
  15. Carmelo Anthony, New York Knicks


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Adidas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X