Pelita Jaya dan Garuda Putra Tak Maksimal di Dua Laga Awal Setelah Liburan

By Sabtu, 23 Januari 2016 | 23:35 WIB
Kesebelasan Pelita Jaya Soccer School U-13 di Liga BOLA U-13 2015/2016.
THOMAS RIZAL/JUARA.net
Kesebelasan Pelita Jaya Soccer School U-13 di Liga BOLA U-13 2015/2016.

13 2015/2016 Wilayah Barat.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Galaxy, Makoops AU, Halim, Jakarta Timur, PJSS takluk dari Villa 2000, 0-1. Gol semata wayang Villa dicetak oleh Bagas Alif Iskandar, 10 menit jelang laga berakhir.

Pelatih PJSS U-13, Ferry Rumbayan menyesali penyelesaian akhir para pemainnya.

“Sebenarnya kami menguasai jalannya pertandingan, khususnya pada babak pertama. Namun pertahanan kami lengah dan harus kecolongan,” kata Ferry.

Kekalahan ini membuat Pelita Jaya kembali gagal mendulang angka penuh setelah pada pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh Serpong City. Posisi mereka di klasemen sementara Wilayah Barat kini melorot ke urutan keenam.

Kendati demikian, Ferry yang juga merupakan mantan anak asuh Sinyo Aliandoe di Arema musim 1987 itu mengaku tetap optimistis anak-anaknya akan menembus empat besar.

“Kami tetap yakin bisa mencapai target itu, selama ini kami belum maksimal karena melakukan rotasi pemain. Namun ke depannya kualitas tim pasti akan lebih merata,” kata Ferry.

Hasil tak maksimal juga diraih tim asal Bekasi, Garuda Putra. Mereka gagal mengatasi perlawanan Soccer One yang memang sedang berada dalam tren positif.

Anak asuh Sadin Lacandra itu kalah 1-3, meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Reinhard Jeremia Marpaung. Adapun dua gol Soccer One dicetak oleh striker anyar, Rahmat, melalui titik putih dan satu gol tambahan dicetak Faerial Nur Arpian.

Sadin mengaku anak-anaknya tidak bermain dengan skuat terbaik.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X