Basket NCAA: Michigan St Terbaik Jinakkan Michigan

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Maret 2014 | 17:59 WIB
Tom Izzo, merayakan kegembiraan dengan pemain Spartans.
Getty Images
Tom Izzo, merayakan kegembiraan dengan pemain Spartans.

8) menjadi juara Big Ten Tournament setelah menang 69-55 atas Mihihcan Wolverines (25-8) di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Senin (17/3). Kemenangan yang mengejutkan sebab sebenarnya Michigan memiliki rekor terbaik di Big Ten conference.

MSU unggul di babak pertama dengan 38-29. Babak kedua, anak buah Tom Izzo juga tak terbendung dan unggul dengan 31-26.

"Tim ini sangat berkualitas. Kami memiliki komposisi apik untuk inside game maupun outside. Talenta di semua posisi sangat menjanjikan," kata Izzo, kepada ESPN.

"Melihat komposisi sekarang ini, kami sangat berpeluang ke Final Four," tambah Izzo.

Michigan State akan menjadi unggulan keempat di Turnamen NCAA Nasional di East Regional. Mereka akan bermain melawan unggulan ke-13 Delaware di Spokane, Washington.

Pembuat angka terbanyak dari Michigan adalah Nik Stauskas 17 angka dan Derrick Walton Jr. 11. Dari Michigan State, angka terbanyak dibukukan tiga starter Adreian Payne 18 angka 9 rebound, Branden Dawson 15 angka, dan Gary Harris 15 angka.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X