Gol Kranjcar Pupus Kemenangan Stoke di Loftus Road

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 September 2014 | 20:52 WIB
Eksekusi indah tendangan bebas Niko Kranjcar (kiri) yang berhasil menghindarkan kekalahan bagi QPR.
Jamie McDonald/Getty Images
Eksekusi indah tendangan bebas Niko Kranjcar (kiri) yang berhasil menghindarkan kekalahan bagi QPR.

Pertarungan sengit terjadi di Loftus Road Stadium antara Queens Park Rangers berhadapan dengan Stoke City. Tim tamu yang berhasil unggul cepat dua kali, harus gagal meraih kemenangan atas tuan rumah berkat dua gol di penghujung setiap babak.

Stoke berhasil membuka keunggulan di menit ke-11 melalui tandukkan Mame Biram Diouf dengan memanfaatkan umpan tandukkan Peter Crouch. Namun di penghujung babak pertama, QPR berhasil membalas melalui tandukkan Steven Caulker memanfaatkan umpan Jordon Mutch di menit ke-42.

Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih keras. Ada lima kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Martin Atkinson berbanding dengan satu yang terjadi di babak pertama.

Pertandingan babak kedua baru memasuki menit ke-51, Stoke sudah kembali unggul melalui sepakan keras Peter Crouch. Striker jangkung itu sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan datar dari Victor Moses di depan gawang Robert Green.

Namun jelang akhir pertandingan, QPR kembali berhasil membalas gol yang kini berhasil dilesahkan oleh Niko Kranjcar di menit ke-88. Gelandang asal Kroasia itu berhasil mengeksekusi tendangan bebas dengan indah dan keras yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Asmir Bogovic.

Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat kedua tim gagal menjauhi zona degradasi, meski keduanya masih berada di luar zona merah tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X