Raggi: Monaco Bisa Menang di JStadium

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 April 2015 | 19:21 WIB
Andrea Raggi
Jean Catuffe/Getty Images
Andrea Raggi

Bek AS Monaco, Andrea Raggi, mengakui bahwa Juventus yang akan ia hadapi di babak perempat final Liga Champion merupakan tim yang berbahaya. Namun, pemain asal Italia itu merasa yakin bahwa tim arahan Leonardo Jardim bisa meraih kemenangan.

Monaco yang akan bertandang ke Juventus Stadium di leg 1 pada Rabu (15/4) dini hari WIB mengaku tidak gentar menghadapi Juventus. Para pemain dan pelatih Les Rouges et Blancs akan menjadikan pertandingan ini sebagai yang paling penting di antara lainnya untuk dimenangkan.

"Kami tahu bahwa Juve tengah berada dalam kondisi yang sangat baik, namun kami akan datang ke Turin untuk meraih kemenangan," kata Raggi kepada Sky Sport Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang paling penting di atas semuanya untuk mendapatkan hasil yang baik jauh dari kandang kami. Paul Pogba tengah cedera, namun Carlos Tevez akan kembali dan dia adalah senjata nomor satu Juventus. Kami harus sangat berhati-hati dengan dia."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X