Gol Telat Fabregas Antarkan Chelsea Kalahkan QPR

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 April 2015 | 21:42 WIB
Selebrasil gol kemenangan Francesc Fabregas ke gawang QPR.
Paul Gilham/Getty Images
Selebrasil gol kemenangan Francesc Fabregas ke gawang QPR.

32 Premier League. Kemenangan berhasil diraih berkat gol telat Francesc Fabregas.

Chelsea yang menguasai pertandingan lebih banyak, sebenarnya tampil buruk. Seperti yang dicatat oleh media statistik, Whoscored.com, tim arahan Jose Mourinho itu memiliki sembilan kali kesempatan ke gawang QPR, namun hanya satu dari percobaan itu yang mengarah ke gawang lawan.

Dalam hal ini QPR memiliki jumlah yang lebih baik. Tim yang tampil pincang setelah emam pemain intinya absen akibat cedera itu berhasil mendapatkan 15 kali kesempatan menembak ke gawang lawan yang empat di antaranya berhasil tepat sasaran.

Chelsea baru berhasil memastikan kemenangan mereka pada menit ke-88 melalui gol Fabregas. Berawal dari kesalahan Robert Green dalam menendang bola ke tengah, bola berhasil dikuasai oleh Eden Hazard.

Gelandang Belgia itu pun berhasil merangsek ke dalam kotak penalti QPR bersama bola dan melakukan kerja sama dengan Oscar. Bola pun akhirnya berhasil diberikan kepada Fabregas yang datang dari lini kedua dan menaklukan Green dengan rendangan mendatar yang tidak dapat dihadang kiper timnas Inggris itu.

Kemenangan 1-0 ini cukup untuk membawa Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Arsenal di posisi kedua dan memiliki satu pertandingan lebih banyak. Sedangkan bagi QPR, kekalahan ini semakin membuat mereka terjerumus ke dasar klasemen dengan 26 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : whoscored.com, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X