Ashley Young: Kemenangan yang Luar Biasa

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 April 2015 | 00:30 WIB
Ashley Young
Tom Purslow/Getty Images
Ashley Young

2 yang diraih Manchester United atas Manchester City di pekan ke-32 Premier League merupakan hasil yang luar biasa. Terlebih bagi sang pencetak satu gol dan assist Iblis Merah, Ashley Young.

Selain berhasil membalas kekalahan di pertemuan pertama, kemenangan ini juga membuat United semakin mantap di posisi ke-3 klasemen Premier League. Hasil ini juga berhasil melanjutkan tren positif Iblis Merah di lima pertandingan liga sebelumnya.

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa. Kami tahu kami harus mendapatkan tiga poin. Cukup mengecewakan bahwa kami sempat tertinggal satu gol, namun kami mampu menunjukkan karakter untuk membalikkan keadaan dan tidak ada yang bisa menghentikan kami," kata Young kepada BBC.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol dan assist. Kami telah bermain menghadapi Tottenham, Liverpool, Aston Villa, dan di pertandingan derbi ini kami hanya ingin mendapatkan kemenangan karena kami memiliki pertandingan yang sulit lagi di pekan depan."

Setelah pertandingan derbi ini, United akan kembali menghadapi laga berat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada pekan ke-33. Setelah itu, Iblis Merah hanya tinggal menghadapi satu lagi laga berat menghadapi Arsenal di pekan ke-37.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X