Serba-Serbi Sepak Bola: Pemerataan Piala Soeratin

By Eko Widodo - Senin, 22 September 2014 | 10:46 WIB
nunk

Kontestan Piala Soeratin zona Sulsel bertambah dua tim dari sebelumnya hanya 10 tim. “Gowa dan Enrekang menjadi tim terakhir yang memastikan ikut. Meski pendaftaran sudah tutup, kami mengakomodasi mereka demi pemerataan pembinaan sepak bola di Sulsel,” ujar Kamaruddin Umar, Sekum Asprov PSSI.

Kamaruddin menambahkan, Piala Soeratin zona Sulsel akan digelar mulai 25 September sampai 1 Oktober. “Ke-12 tim akan terbagi dua grup memakai sistem setengah kompetisi,” ucapnya.

Di Grup A, tuan rumah Wajo akan bersaing dengan Pangkep, Maros, Luwu Utara, Luwu, dan Enrekang. Sementara itu, Grup B yang berlangsung di Bantaeng akan diikuti Bulukumba, Jeneponto, Takalar, Makassar, Gowa, dan tuan rumah Bantaeng.

“Dua tim teratas setiap grup bertarung di semifinal. Selanjutnya, dua tim finalis akan bersaing memperebutkan satu tiket untuk mengikuti zona Sulawesi-Maluku,” ungkap Kamaruddin.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X