Serba-Serbi Sepak Bola: Utang PSM ke Pihak Ketiga

By Eko Widodo - Senin, 22 September 2014 | 15:41 WIB
nunk

Keputusan manajemen PSM berkandang di Surabaya berdampak pada keuangan klub. Pemasukan tim berjulukan Juku Eja itu minim sehingga berefek ke gaji pemain yang tertunggak hampir tiga bulan. Selain itu, PSM ternyata belum membayar tagihan hotel, sewa lapangan latihan, dan bus dengan total mencapai Rp210 juta.

“Khusus untuk bus dan sewa lapangan latihan, jumlahnya mencapai Rp38 juta. Saya berharap manajemen menyelesaikannya,” ujar Dhimas Yanuar, ketua panpel laga kandang PSM di Surabaya.

Untuk penginapan, manajemen menunggak pembayaran di dua tempat, yakni di Graha Residence Apartement (Rp60 juta) dan Hotel Fortuna (Rp110 juta). “Kalau Sadikin Aksa selaku Ketum PSM dan Dirut PSM Rully Habibie mau peduli, jumlah itu sangat kecil buat mereka,” ujar sumber BOLA di internal manajemen.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya itu, utang ke pihak ketiga dan pemain tidak sebanding dengan nama besar Sadikin sebagai petinggi di Bosowa Corporation.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X