Hasil Derbi Milan Menentukan Tiket ke Eropa

By Tulus Muliawan - Senin, 13 April 2015 | 12:00 WIB
Filippo Inzaghi, masih berharap tiket ke Eropa.
Forza Italian Football
Filippo Inzaghi, masih berharap tiket ke Eropa.

Hasil imbang yang didapat Milan kala menjamu Sampdoria membuat ambisi mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan semakin sulit. Rossoneri terpaut tujuh poin dari Fiorentina yang duduk di zona aman terakhir menuju kompetisi Eropa.

Meski laga yang tersisa tinggal delapan, Pelatih Filippo Inzaghi tak ingin patah semangat. Eks bomber Milan itu masih yakin anak asuhnya mampu lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Salah satu jalan untuk finis di posisi lima besar adalah memenangi Derbi Milan yang berlansung pada 19 April di San Siro. Kemenangan atas Inter diyakini akan membangkitkan semangat juang Rossoneri.

"Kami harus menjaga semangat dan gaya bermain yang baik di atas lapangan menuju Derbi Milan. Kami harus bekerja lebih keras untuk mewujudkan target itu," kata Inzaghi.

Pada derbi edisi perdana musim ini, Milan hanya mampu bermain imbang 1-1. Milan sempat unggul lewat gol Jeremy Menez. Namun kelengahan lini belakang membuat Joel Obi menyamakan kedudukan di babak kedua.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X