Van Gaal Dinilai Telah Menyia-nyiakan Luke Shaw

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 September 2014 | 19:34 WIB
Luke Shaw
Matthew Peters/Getty Images
Luke Shaw

nyiakan Luke Shaw. Pernyataan Meulesteen berdasar pada minimnya kesempatan Shaw untuk bermain di bawah asuhan manajer asal Belanda itu.

Luke Shaw diboyong Manchetser United pada musim panas lalu dengan bandrol 30 juta pound. Pemain asal Inggris itu diprediksi akan bersinar bersama Setan Merah, namun yang terjadi adalah sebaliknya.

Manajer Louis van Gaal malah mendatangkan pemain lain yang memiliki posisi sama dengan Shaw. Hal itu dibuktikan bahwa Van Gaal lebih memilih Marcos Rojo ketimbang Shaw.

Rene Meulensteen mengungkapkan bahwa kesepakatan transfer Shaw memang terjalin sebelum Van Gaal datang. Meulesnteen pun menilai bahwa Van Gaal telah menyia-nyiakan eks penggawa Southampton tersebut.

"Ini adalah kejutan besar bagi saya dengan Van Gaal tak memberi 'nilai' kepada Shaw," kata Meulensteen.

"(Padahal) Dia memiliki kaki kiri yang bagus dan juga kecepatan. Dia telah belajar banyak untuk sampai ke level Manchester United. Dia prospek yang sangat cerah, tapi Van Gaal mendatangkan Rojo, di mana itu adalah kabar buruk bagi Shaw." tutur Meulensteen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X