Timnas U-19: Jadwal Ulang Lawan Persiba U-21

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 13:47 WIB
Timnas U-19, dijadwalkan tanding ulang.
Gonang Susatyo
Timnas U-19, dijadwalkan tanding ulang.

21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (17/3), merupakan laga terakhir timnas U-19 dalam Tur Nusantara di Kalimantan. Namun, karena laga melawan Persiba Balikpapan U-21 (10/3) mengalami penjadwalan ulang, maka pertandingan itu akan dilakukan pada 21 Maret dan akan menjadi laga penutup di Pulau Borneo.

Laga diulang karena pertandingan pada 10 Maret lalu dihentikan pada menit ke-22 setelah lampu stadion yang mati. Jadi, panpel, BTN, dan tim pelatih memutuskan mengakhiri pertandingan tersebut dan menjadwal ulang.

“Pertandingan melawan Persiba Balikpapan tetap dilakukan. Pertandingan kembali digelar di Stadion Persiba, Balikpapan,” kata Sefdin Syaifudin, sekretaris Badan Tim Nasional.

Ketua panpel, Amiludin, mengatakan telah mempunyai solusi bila kendala yang lalu itu kembali terjadi. Pihaknya telah menyiapkan genset cadangan yang siap dipakai bila lampu stadion tiba-tiba padam.

“Semoga tak terjadi seperti pada saat laga pertama,” ujarnya.

BTN berharap laga uji coba menjelang persiapan timnas U-19 ke Piala AFC U-19 itu bisa berjalan lancar. “Bila mati lampu lagi, panpel harus bertanggung jawab,” ujar Sefdin.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X