Ronaldo: Sangat Sulit Mencetak Empat Gol

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 04:05 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

1 atas Elche, Rabu (24/9) dini hari WIB. CR7 pun mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya yang membuatnya memungkinkan empat gol karena baginya sangat sulit untuk bisa mencetak gol sebanyak itu dalam satu pertandingan.

Di pertandingan ini Real Madrid lebih dulu tertinggal 0-1 lewat tendangan penalti setelah Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Akan tetapi, Ronaldo berhasil membayar kesalahannya tersebut dengan torehan empat gol.

Mega bintang Los Blancos itu mengakui Elche layak mendapatkan hadiah penalti dan wasit sudah melakukan keputusan dengan benar. Ia juga mengakui timnya tidak memulai pertandingan dengan baik, namun bisa merespon dengan baik dan cepat.

"Mencetak empat gol adalah sesuatu yang sangat sulit. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim karena telah membuat saya memungkinkan bisa mencetak empat gol," kata Ronaldo.

"Saya pernah melakukan itu dua atau tiga kali sebelumnya. Terima kasih kepada rekan satu tim sudah membantu saya. Bola di pertandingan ini akan saya berikan untuk anak saya," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X