Liverpool Menangi Drama Adu Penalti 14-13

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 04:45 WIB
Liverpool, singkirkan The Boro lewat perjuangan panjang.
PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Liverpool, singkirkan The Boro lewat perjuangan panjang.

2 dalam waktu 120 menit lebih, The Reds harus memastikan kemenangan lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 14-13, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Gol Liverpool dalam waktu normal  dicetak oleh Jordan Rossiter pada menit ke-10. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Suso pada masa perpanjangan waktu, tepatnya di menit ke-109.

The Boro mampu membalas lewat Adam Reach dan Patrick Bamford melalui titik putih pada menit ke-120+3. Dengan hasil imbang 2-2, pemenang pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti.

Dari total 15 tendangan yang dilepaskan, Liverpool hanya sekali gagal setelah sepakan Raheem Sterling tak mampu menjebol gawang The Boro. Sedangkan dua algojo The Boro gagal mencetak gol. Mereka adalah Bamford dan Adomah.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Touré, Sakho, Enrique, Manquillo, Lucas, Lallana, Sterling, Rossiter (Williams 79'), Lambert (Balotelli 74'), Markovic (Suso 98')

Middlesbrough: Blackman, Fredericks, Ayala, Omeruo, Friend, Adomah, Leadbitter (Bamford 112'), Clayton, Reach, Tomlin (Vossen 112'), Kike (Wildschut 76')

Hasil Lain:

Arsenal 1 - 2 Southampton
Leyton Orient 0 - 1 Sheffield United
Cardiff City 0 - 3 AFC Bournemouth
Sunderland 1 - 2 Stoke City
Derby County 2 - 0 Reading
Milton Keynes Dons 2 - 0 Bradford City
Swansea City 3 - 0 Everton
Shrewsbury Town 1 - 0 Norwich City
Fulham 2 - 1 Doncaster Rovers


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X