Navas Bangga Jalani Debut di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 17:55 WIB
Keylor Navas
Helios de la Rubia/Getty Images
Keylor Navas

5 menghadapi Elche, kiper Keylor Navas untuk pertamakalinya tampil di pertandingan resmi bersama Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu pun mengaku bangga bisa menjalani debut menggantikan kapten Iker Casillas.

Meskipun tidak banyak tertekan oleh Elche dan tidak memberikan kontribusi besar bagi permainan Real Madrid, namun Navas senang dengan kesempatan tersebut. Hal paling penting di dalam pertandingan itu bagi kiper berusia 27 tahun tersebut adalah kemenangan bagi Los Merengues.

"Ini adalah kesempatan besar dan suatu kehormatan bagi saya (untuk membuat debut) untuk mengenakan seragam Madrid yang sangat berarti banyak," kata Navas dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa sangat senang, meskipun saya tidak punya banyak hal yang bisa saya lakukan. Namun, kemenangan bagi tim adalah hal yang paling penting," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X