Torres-Pazzini Cocok Dimainkan Bersama

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 September 2014 | 01:00 WIB
Fernando Torres, cocok berduet dengan Pazzini.
Getty Images
Fernando Torres, cocok berduet dengan Pazzini.

AC Milan gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir Serie A musim ini. Akibatnya, strategi yang diterapkan Filippo Inzaghi mulai menuai kritik dari para fan. Mereka menuntun agar Pippo bisa segera mengembalikkan tren positif di dua laga pembuka.

Menanggapi hasil mengecewakan Milan, salah satu komentar datang dari Maurizio Ganz, yang notabene merupakan mantan pemain Milan. Ia menyarankan agar Inzaghi mau mencoba memasangkan duet Torres-Pazzini.

Torres dan Pazzini sebetulnya pernah tampil bersama saat Milan dikalahkan Juventus akhir pekan lalu. Namun, keduanya tidak menunjukkan kerja sama yang apik karena sama-sama masuk di menit akhir.

"Saya rasa Inzaghi bisa mencoba menduetkan Torres dan Pazzini di lini depan. Saya juga ingin lihat peran besar Giancomo Bonaventura di belakang mereka," tutur Ganz.

Ganz menilai sosok Torres bisa menjadi salah satu kunci sukses Milan musim ini. Satu gol ke gawang Empoli membuktikan bahwa Torres punya hasrat besar untuk mengembalikkan performa terbaiknya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ItaSportPress


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X