Rafael Nadal Mulai Temukan Permainan Terbaik

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 15:30 WIB
Rafael Nadal
Matthew Stockman/Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal gagal mendapatkan hasil bagus di ajang Master Indian Wells beberapa pekan lalu. Akan tetapi, perbaikan penampilan Nadal sepertinya sudah terlihat jelas di turnamen Master Miami.

Jika sebelumnya terhenti di babak ketiga, kali ini Nadal bisa melaju sampai babak keempat setelah menundukkan Denis Istomin dengan skor meyakinkan 6-1, 6-0, Selasa (25/3).

"Saya menyelesaikan pertandingan yang sangat komplet. Tidak ada kesalahan, melakukan servis dengan presentase yang bagus, dan meraih banyak poin. Pergerakan saya juga lebih baik dari turnamen sebelumnya," ucap Nadal.

Di babak berikutnya, Nadal akan bertemu petenis Italia, Fabio Fognini, di babak keempat. Sejauh ini, Nadal telah mengoleksi tiga kemenangan dari tiga pertemuannya dengan Fognini.

"Fognini adalah lawan yang terkadang sulit ditebak dan itu menyulitkan saya. Apalagi jika pemain sejenis itu bermain baik dans aya tahu Fognini akan bermain bagus," ujar Nadal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X