Pukulan dan Gigitan Dani Carvajal Jadi Sorotan

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 April 2015 | 09:30 WIB
Carvajal dan Mandzukic terlibat konflik di lapangan.
Twitter
Carvajal dan Mandzukic terlibat konflik di lapangan.

Duel panas bertajuk Derbi Madrid selalu meninggalkan cerita menarik. Hal serupa juga terjadi pada pertemuan antara Atletico Madrid dengan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champion, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Salah satu insiden yang paling menyita perhatian adalah gigitan dan pukulan Dani Carvajal ke Mario Mandzukic. Insiden itu terjadi saat keduanya tengah berduel di lini pertahanan Madrid.

Awalnya, Mandzukic tampak mendorong tubuh Carvajal karena ia terus menjaga ketat Mandzukic. Namun, tak lama Carvajal membalas dengan gigitan ke lengan kanan Mandzukic.

Wasit Milorad Mazic tidak melihat insiden itu, namun tayangan ulang memperlihatkan Carvajal tampak menggigit Mandzukic. Saat ini, kasus Carvajal-Mandzukic ini tengah diselidiki oleh UEFA.

Lewat akun Twitter pribadinya, @DaniCarvajal92, Carvajal membantah tegas telah menggigit Mandzukic. Dalam akun tersebut, Carvajal menulis:

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak menggigit siapa pun atau mencoba untuk melakukannya."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X