PSBL Langsa Belum Memulai Persiapan Khusus

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 21 Maret 2014 | 01:21 WIB
PSBL Langsa
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSBL Langsa

Sepak Mula Divisi Utama 2014 sebentar lagi, PSBL Langsa belum juga melakukan persiapan khusus. Tim yang musim lalu berkompetisi di DU LPIS ini mengaku masih hanya melakukan latihan ringan, tanpa ditangani langsung oleh pelatih Anwar. 

"Sampai saat ini kami belum ada pembentukan atau persiapan tim. Pengurus masih akan merapatkan pembentukan manajemen. Mungkin Senin depan PSBL baru akan memulainya," kata Anwar.

"Tapi memang sudah ada latihan-latihan biasa saja dan belum Saya langsung yang menangani," sambungnya.

Anwar mengatakan telah diajak bicara  dengan pengurus. Musim ini dia hanya dibebankan bertahan di Divisi Utama. "Pengurus sudah panggil Saya dan mengatakan membawa PSBL untuk bertahan saja," beber Anwar. Selain itu, pengurus juga memastikan musim ini tanpa jasa legiun asing. Materi pemain PSBL musim ini adalah 75 persen dari musim lalu.

"Saya diintruksikan memberdayakan pemain lokal dan setidaknya bagi Saya akan menggunakan sebagagian besar pemain musim lalu. Kemudian ada Zulkarnain (eks PSMS, red) yang sedang kita upayakan bisa bergabung. Kami juga menunggu keputusan kiper Zul Bahra," ujar Anwar.

"Memang mereka (PSBL, red) ada menghubungi dan meminta ke sana. Tapi setelah urusan di Jakarta ini selesai, barulah Saya Langsan" jawab Zulkarnain.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X