Jonas Gutierrez: Newcastle Menyakiti Hati Saya!

By Indra Citra Sena - Jumat, 26 September 2014 | 20:47 WIB
Jonas Gutierrez, kecewa pada Newcastle.
Ian MacNicol/Getty Images
Jonas Gutierrez, kecewa pada Newcastle.

Malang betul nasib Jonas Gutierrez. Di saat sedang membutuhkan dukungan moril menyusul vonis kanker testis yang diterima beberapa waktu lalu, gelandang asal Argentina itu malah diabaikan oleh klub pemilik, Newcastle United.

Perlakukan buruk The Magpies lantas meninggalkan luka mendalam di hati sang pemain. "Newcastle telah menyakiti perasaan saya. Mereka meminta saya mencari klub baru usai menjalani operasi pengangkatan testis," ujar Jonas seperti dilansir Soccerway.

Jonas kini tengah menjalani tengah kemoterapi di kampung halamannya, Argentina, guna menyembuhkan penyakitnya. Belakangan, dia mendapat banyak dukungan dari sesama pesepak bola di jejaring sosial. Jonas pun berterima kasih atas segala dukungan yang ditujukan kepadanya.

"Saya sungguh berterima kasih atas segala dukungan yang mengalir selama ini. Saya mendapatkan banyak pesan singkat yang mengingatkan saya untuk tetap berjuang melawan penyakit serta jangan menyerah," ucapnya.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X