Eks Striker Persiba Jadi Pahlawan Klub Singapura Lalu Kena Kartu Merah

By Senin, 24 April 2017 | 06:01 WIB
Sepakan pemain asal Jepang milik Tampines Rovers, Ryutaro Megumi mencoba dihadang bek Garena Young Lions, Muhd Syahrul Bin Sazali pada laga Liga Singapura 2017 di Stadion Jurong Barat, Minggu (23/4/2017) malam.
FACEBOOK S-LEAGUE
Sepakan pemain asal Jepang milik Tampines Rovers, Ryutaro Megumi mencoba dihadang bek Garena Young Lions, Muhd Syahrul Bin Sazali pada laga Liga Singapura 2017 di Stadion Jurong Barat, Minggu (23/4/2017) malam.

SINGAPURA, JUARA.net – Striker asal Singapura yang pernah membela Persiba Balikpapan, Khairul Amri, jadi pahlawan sekaligus pecundang pada Minggu (23/4/2017) malam. Dia mencetak gol lalu dikartu merah.

Bersama klub Liga Singapura, Tampines Rovers, Khairul Amri tampil pada lanjutan kompetisi tertinggi Negeri Singa untuk partai tandang akhir pekan. Mereka menjamu Garena Young Lions.

Pada laga di Stadion Jurong Barat, Tampines Rovers menang dengan skor 1-0. Gol tunggal klub berjulukan The Stags tercipta pada akhir babak kedua.

Setelah gagal mencetak gol sampai menit ke-90, laga mendapatkan tambahan waktu enam menit. Akhirnya memasuki menit ke-95, Khairul Amri mencetak gol bagi timnya.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

Sayang, selebrasi berlebihan dari pemain depan Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) musim 2010 membuatnya mendapatkan kartu merah.

Khusus Amri, dalam sepekan ini dia mencetak tiga gol Tampines Rovers di dua kompetisi berbeda. Tengah pekan ini, pemain berusia 32 tahun itu mencetak dua gol bagi The Stags.

Gol-gol itu membuat Tampines Rovers menang 3-1 atas tuan rumah yang juga klub Malaysia, Felda United pada laga fase Grup G Piala AFC 2017.

Selain Amri, Tampines Rovers juga diperkuat satu gelandang bertahan ’berbau’ Liga Indonesia. Pemain itu adalah Mustafic Fahrudin, yang pernah membela Persija Jakarta dan Persela Lamongan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24, Livescorer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X