45 Menit Pertama, Chelsea 4 Arsenal 0

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Maret 2014 | 20:40 WIB
Samuel Eto'o, buka pesta gol Chelsea atas Arsenal.
Richard Heathcote/Getty Images
Samuel Eto'o, buka pesta gol Chelsea atas Arsenal.

30 Premier League berlangsung di Stamford Bridge antara Cheslea berhadapan dengan Arsenal. Dalam 45 menit babak pertama, tim tuan rumha sudah menang telak 4-0.

Arsenal sebenarnya tidak bermain buruk. Namun, seranganbalik dan penyelesaian akhir luar biasa yang dilakukan para penyerang Chelsea, membuat pertahanan The Gunners kecar kacir, ditambah dengan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-15.

Chelsea membuka keunggulan melalui Samuel Eto'o di menit ke-5. Dua menit berselang, Andre Schurrle sukses menggandakannya. Kedua gol ini lahir dari proses yang sama, yaitu serangan balik.

Gol ketiga Cheslea lahir di menit ke-17 melalui eksekusi tendangan penalti Eden Hazard. Sebelumnya, terjadi handsball di dalam kotak penalti yang dilakukan antara Kieran Gibbs dan Alex Oxlaide-Chamberlain. Namun, wasit memutuskan untuk mengeluarkan Gibbs dari lapangan di menit ke-15.

Unggul 3-0 dan jumlah pemain, membuat Chelsea tampil santai meski tetap mengincar tambahan gol. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim dan berhasil membuahkan gol di menit ke-42 yang kembali didapatkan oleh pemain Chelsea.

Adalah Oscar yang berhasil menutup 45 menit babak pertama menjadi 4-0. Ia sukses menerima umpan Fernando Torres yang masuk menggatikan Eto'o yang cedera di menit ke-10, di depan gawang Arsenal dengan satu sontekan saja.

Pertandingan ini adalah laga ke-1000 bagi Arsenal di bawah arahan Manajer Arsene Wenger. Apa yang akan dilakukan oleh manajer asal Prancis itu untuk menyelamatkan wajah tim dan dirinya di laga spesial ini di babak kedua? Kita tunggu hasilnya dalam 45 menit mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X