RETRO: Tom Cruise Saksi Sukses Real Madrid

By Caesar Sardi - Jumat, 17 April 2015 | 19:21 WIB
Tom Cruise dan Katie Holmes, berpesta hingga pagi.
Bru Garcia/AFP
Tom Cruise dan Katie Holmes, berpesta hingga pagi.

Tom Cruise (44) tidak rela melewatkan partai terakhir sang sahabat, David Beckham (32), bersama Real Madrid. Didampingi istrinya, Katie Holmes (28), aktor Hollywood ini sengaja datang ke Santiago Bernabeu untuk menyaksikan duel jornada 38 La Liga antara Madrid melawan Mallorca.

“Tom dan David adalah sahabat dekat. Wajar saja Tom ingin menjadi saksi kehebatan David membawa Madrid meraih gelar juara,” ujar salah seorang teman Beckham.

Menurut Daily Record, Cruise juga diundang untuk datang ke pesta perayaan Madrid meraih gelar juara La Liga untuk yang ke-30 di restoran El Chistu. Namun, seakan belum cukup berpesta, pasangan Cruise dan Holmes serta Beckham dan Victoria (33) meneruskan perayaan tersebut di klub malam bernama Shabay hingga pukul lima pagi.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.734, Jumat 22 Juni 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X