Wenger: Wasit Tidak Melihat Handball Chamberlain

By Suryo Wahono - Minggu, 23 Maret 2014 | 11:00 WIB
Kieran Gibbs korban keputusan salah wasit Andre Marriner
Getty Images
Kieran Gibbs korban keputusan salah wasit Andre Marriner

Chamberlain melakukan handball di dalam kotak penalti, namun wasit Andre Marriner justru memberikan kartu merah kepada Kieran Gibbs.

Arsene Wenger tidak membantah Alex Oxlade-Chamberlain telah melakukan handball di pertandingan tersebut. Akan tetapi, manajer Arsenal itu sangat yakin wasit Andre Marriner tidak melihat kejadian tersebut. Alhasil, ia mengambil keputusan salah.

"Saya percaya itu handball, namun wasit tidak melihatnya. Saya pikir Chamberlain yang menyentuh bola," kata Wenger kepada BBC.

"Saya tidak tahu siapa yang memberi indikasi kepada wasit bahwa itu handball. Akan tetapi, pasti ia tidak melihatnya," ujar dia.

Di pertandingan tersebut The Gunners mengalami kekalahan besar 0-6 dari Chelsea di Stamford Bridge. Keenam gol yang tercipta masing-masing dicetak Samuel Eto'o pada menit ke-5, Andre Schurrle (7'), Eden Hazard (17' pen), Osacar (42', 66'), dan Mohamed Salah (71').

Berikut video kesalahan handball Alex Oxlade-Chamberlain

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/DVFROEX0v0g" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X