Momen Hening Buat Rabedeaux

By Roosyudhi Priyanto - Minggu, 28 September 2014 | 20:22 WIB
Ridi Djajakusuma (kiri) dan Anthony Garbelotto
ABL
Ridi Djajakusuma (kiri) dan Anthony Garbelotto

Ada momen hening sebelum laga Indonesia Warriors vs Singapore Slingers digelar di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (28/9). Momen tersebut ditujukan sebagai penghormatan untuk Jason Rabedeaux, pelatih Saigon Heat yang meninggal dunia, Senin (22/9) pekan lalu di Ho Chi Minh City, Vietnam.

"ABL sangat kehilangan, almarhum adalah teman kita semua. Dia berhasil mengembangkan bola basket di Vietnam dalam tiga tahun terakhir ini," kata Ridi Djajakusuma, chief operating officer ABL. Dia berharap tim Saigon Heat bisa meneruskan perjuangan coach Rabedeaux di kancah ABL.

Tanpa coach Rabe, Heat bertandang melawan Laskar Dreya South Sumatera di Batam, Jumat (26/9) lalu. Posisinya digantikan Anthony Garbelotto. Heat mampu menang 89-70 atas Dreya. "Kontribusi coach Rabe sangat besar, terlihat dari hasil yang dicapai Saigon Heat saat ini," kata Ridi. Heat kini bersaing dengan Indonesia Warriors berebut tempat di babak final four.

"Atas nama organisasi Saigon Heat, kami mengapresiasi bela sungkawa yang diberikan keluarga besar ABL. Kehilangan coach Rabe sungguh mengejutkan kami," kata Garbelotto.  


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : ABL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X