United Tanpa Empat Pilar di Stamford Bridge

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 08:42 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

Manchester United dipastikan kehilangan empat pemain kuncinya saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge dalam pertandingan lanjutan Premier League 2014/15, Sabtu (18/4).

Di lini tengah, United tak bisa menggunakan servis Michael Carrick dan Daley Blind. Dua pemain tersebut mengalami cedera saat Setan Merah menggulung Manchester City 4-2 di matchday ke-31 (12/4).

"Carrick cedera. Dia tidak bisa bermain," ujar pelatih United, Louis van Gaal.

Untuk barisan pertahanan, ada nama Marcos Rojo dan Phil Jones yang absen. Mereka juga mendapat cedera saat bentrok dengan City.

"Saya menarik Jones dari lapangan di babak kedua karena dia sudah terluka. Rojo mengeluh kesakitan seetlah pertandingan," kata Van Gaal lagi.

United membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di peringkat ketiga tabel klasemen EPL. Di sisi lain, Chelsea juga perlu tambahan tiga poin untuk emmantapkan tahta di puncak.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X