Ramos: Kemenangan Barcelona Sudah Direncanakan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Maret 2014 | 11:52 WIB
Sergio Ramos dihukum kartu merah
Getty Images
Sergio Ramos dihukum kartu merah

Sergio Ramos secara langsung menuding Barcelona memetik kemenangan yang sudah direncanakan. Bek tangguh Los Blancos merasa dirinya tidak layak mendapat kartu merah di partai tersebut.

Real Madrid mengalami kekalahan 3-4 di laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB. Barcelona keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan dua kali hadiah tendangan penalti.

Penalti pertama yang diberikan wasit untuk Barcelona menjadi awal kekalahan Madrid. Karena saat itu Sergio Ramos dianggap dengan sengaja menjatuhkan Neymar di dalam kotak penalti dan ia wasit langsung mengganjarkan dengan kartu merah.

"Selalu saja sama. Saya tidak menyentuh Neymar. Akan tetapi, tidak ada gunanya berbicara tentang hal itu karena tidak mengubah apa-apa," kata Ramos kepada Football Espana.

"Semua orang bisa melihat apa yang terjadi. Kami seharusnya mendapatkan sesuatu dari laga tersebut, namun nyatanya tidak. Ada sesuatu yang tidak bisa dilawan. Itu adalah sesuatu yang sudah direncanakan," ujar dia .




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X