Xavi: Salah Bagi Ronaldo untuk Kritisi Wasit

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Maret 2014 | 21:15 WIB
Xavi Hernandez (kanan), sebut tindakan Ronaldo kepada wasit telah salah.
Denis Doyle/Getty Images
Xavi Hernandez (kanan), sebut tindakan Ronaldo kepada wasit telah salah.

4, Cristiano Ronaldo melayangkan kritiknya kepada wasit Alberto Undiano yang memimpin jalannya pertandingan. Namun, bagi Xavi Hernandez hal itu adalah tindakan yang salah.

Ronaldo mengkritik kartu merah yang diberikan Undiano kepada Sergio Ramos dan dua penalti yang dimiliki Barcelona yang keduanya sukses dikonfiesi oleh Lionel Messi. Namun, Xavi merasa Blaugrana bermain lebih baik dan skor akhir 4-3 untuk timnya itu adalah hasil yang layak.

"Cristiano telah salah atas kritiknya yang keras. Barca unggul, kami juga bermain lebih baik dari Real Madrid dan itu ditunjukkan oleh hasil akhir," tutur Xavi kepada FourFourTwo.

"Sejauh yang saya ketahui itu semua adalah pelanggaran, termasuk satu dari Dani Alves kepada Cristiano, atas apa yang saya lihat di lapangan," lanjutnya.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid itu memang tidak mampu mengangkat posisi Blaugrana di klasemen. Namun, meski klub raksasa Catalan itu masih berada di podidi ke-3, mereka kini telah kembali dalam jalur perburuan gelar yang kini hanya berselisih satu poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X