Angelo Ogbonna, Allegri Mendukung Saya

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 29 September 2014 | 22:43 WIB
Angelo Ogbonna
Getty Images
Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna merasa terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan pelatih Massimiliano Allegri. Sebab bek Juventus itu merasa sulit menemukan waktu bermain di era kepelatihan Antonio Conte.

"Bersama Allegri kami banyak bertukar pikiran dan saya harus mengakui dia telah mendorong saya untuk memperbaiki diri," ujar Ogbonna dilansir Football Italia.

"Saya memiliki hasrat yang besar untuk penebusan. Ini bukan pertanyaan psikologi. Tahun lalu mungkin saya menderita sedikit dalam persiapan."

"Dengan Conte kami banyak bekerja dan saya memiliki ukuran yang berbeda dari sisi psikis dan saya merasa kelelahan. Bermain kurang saya berjuang untuk masuk ke dalam mekanisme permainan. Tapi klub selalu memiliki keyakinan dalam diriku dan sekarang saya bermain."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X