Steve Balmer Pemilik Klub Terkaya di Amerika

By Eko Widodo - Selasa, 30 September 2014 | 15:56 WIB
Steve Ballmer, pemilik klub olah raga terkaya di Amerika.
Getty Images
Steve Ballmer, pemilik klub olah raga terkaya di Amerika.

Pemilik baru Los Angeles Clippers, Steve Ballmer, menjadi pemilik klub terkaya versi majalah Forbes. Pada edisi terbaru, Selasa (30/9), Ballmer memiliki kekayaan sampai US$ 22,5 miliar (Rp 274 triliun).

Ballmer bekerja 34 tahun di Microsoft. Ia membeli LA Clippers dari Donald dan Shelly Sterling senilai US$ 2 miliar dolar. Ballmer adalah orang ke-18 terkaya di AS.

Partner pendiri Microsoft, Paul Allen memiliki Portland Trail Blazers dan Seattle Seahawks. Ia menempati peringkat kedua terkaya setelah Ballmer. Pendapatan bersihnya US$ 17 miliar.

Pemilik LA Kings dan gedung Staples Center, Phil Anschutz, menempati peringkat ketiga dengan pendapatan bersih US$ 11,1 miliar.

Beberapa pemilik yang masuk dalam pemilik klub olah raga terkaya adalah pemilik Miami Heat, Micky Arison ($6,4 miliar); pemilik Orlando Magic Rich DeVos ($6 miliar), owner Miami Dolphins Stephen Ross ($6 miliar), dan pemilik Jacksonville Jaguars, Shahid Khan ($4,5 miliar).

Stan Kroenke, pemilik Colorado Avalanche, St. Louis Rams, Denver Nuggets, Arsenal, dan Colorado Rapids adalah orang terkaya ke-89 AS dengan penghasilan bersih US$ 5,7 miliar.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X