Reuni Hilton Moreira dengan Persib Bandung

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 Oktober 2014 | 16:06 WIB
Hilton Moreira dan Marcio Souza
Erwin Snaz/Bolanews
Hilton Moreira dan Marcio Souza

Laga persahabatan Persib Bandung vs Malaysia Selection, besok malam, Rabu (2/10), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung akan menjadi laga penuh memori bagi eks striker Persib Bandung, Hilton Moreira.

Maklum pemain asal Brasil itu masuk sebagai skuad Malaysia Selection dan akan berhadapan dengan mantan tim yang diperkuatnya. Kepada Bolanews di Balaikota Bandung, Hilton mengaku senang bisa berhadapan dengan tim Persib Bandung.

"Pertandingan besok banyak kenangan bagi saya karena lawannya Persib Bandung, tim besar yang pernah saya bela tapi tidak masalah, kita datang ke sini untuk memberikan yang terbaik, bukan mencari musuh," ujar Hilton.

Hilton yang kini merumput di Liga Malaysia, yakni klub Penang FA berjanji akan memberikan yang terbaik, apalagi lanjutnya laga persahabatan ini dalam rangka HUT Bandung ke-204.

"Semua orang tahu, aku suka banget di Bandung. Kalau saya bisa naturalisasi, mungkin saja saya gabung Persib lagi," ujarnya sambil tersenyum.

Selain Hilton, tim Malaysia Selection pun akan diperkuat oleh mantan pemain asing asal Brasil yang juga pernah membela Persib, yakni Marcio Souza.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X