Jadwal Ideal di Mata Rahmad Darmawan

By Aning Jati - Rabu, 1 Oktober 2014 | 19:42 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

23 itu, jarak empat hari dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya sudah ideal untuk sebuah turnamen atau kompetisi.

Rahmad yakin, dengan penjadwalan yang baik seperti ini, ia optimistis semua tim kontestan babak 8 besar bisa tampil optimal. Persebaya sendiri merasa diuntungkan karena jarak tempuh ketika menjalani laga tandang juga tak jauh.

“Bandingkan dengan grup tetangga, ada Persipura di Papua dan Semen Padang di Sumatera. Itu akan menguras tenaga. Sulit bagi tim mana pun bisa maksimal jika harus menempuh perjalanan sejauh itu,” ujar Rahmad.

Rahmad pun yakin, target melaju ke semifinal bisa dicapai anak buahnya. “Tiga tim yang kami hadapi sangat berat. Tapi, jika melihat peta kekuatan di grup ini, saya rasa lebih ringan ketimbang grup sebelah di mana ada Arema, Persipura, dan Semen Padang,” tuturnya.

Jadwal Persebaya di babak delapan besar:

- Putaran Pertama

 Senin (6/10/2014)

Persebaya vs Mitra Kukar (Gelora Bung Tomo/19.00)

Jumat (10/10/2014)

PBR vs Persebaya (Jalak Harupat/15.30)


Editor : Fahrizal Arnaz
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X