Slam Dunk:LeBron James Luncurkan Dua Acara Show TV

By Eko Widodo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:32 WIB
LeBron James, ekstensikan produk dengan tayangan show TV.
Getty Images
LeBron James, ekstensikan produk dengan tayangan show TV.

Oktober adalah bulan sibuk untuk LeBron James, baik di dalam maupun luar arena. Selain sibuk berlatih dengan kolega baru Kyrie Irving dan Kevin Love, LeBron ternyata juga memproduksi dua acara televisi. Acara itu diilhami oleh pengalaman pribadi LeBron.

Acara pertamanya bertajuk 'Becoming' yang debutnya pada 26 Oktober di saluran Disney XD. Acara ini mengisahkan drama keluarga antara anak dan keluarganya yang hidup membesarkan anak dengan bakat luar biasa di olah raga.

"Saya sangat senang bisa mengembangkan acara itu. Acara itu akan memberikan sisi lain untuk anak-anak," ucap James dalam sebuah pernyataan tertulis. "Olah raga dan dunia atlet menginspirasi saya. Cerita itu mirip yang terjadi pada Michael Jordan, Allen Iverson, dan Deion Sanders."

Sahabat Lebron, Maverick Carter menjadi produser tayangan berdurasi 30 menit itu. Acara diproduksi oleh  ESPN Films dan James' Springhill Productions.

Cuplikan acara TV "Survivor's Remorse" yang dibintangi dan diproduksi LeBron James (Kredit: Cleveland Plain Dealer)

Acara kedua LeBron di TV berjudul "Survivor's Remorse" yang diluncurkan Sabtu ini di STARZ. Acara ini berbentuk komedi dengan tokoh sentral Sam Calloway, tokoh fiksi seorang pebasket bintang profesional bersama keluarga dan teman-temannya. Ia berusaha mengatasi segala tantangan untuk kesuksesan dan popularitas.

James dan Carter menjadi produser kedua show itu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X