PSM Mulai Cicil Tunggakan Gaji Pemain

By Aning Jati - Kamis, 2 Oktober 2014 | 14:43 WIB
Skuat PSM Makassar
Abdi Satria/Bolanews
Skuat PSM Makassar

Manajemen PSM Makassar mulai melakukan pembayaran tunggakan gaji pemain meski dengan cara menyicil. "Hari ini, Kamis, 2 Oktober, kami membayar dulu 50 persen gaji bulan Juli. Kami berharap pemain bersabar. Manejemen saat ini berusaha keras untuk menyelesaikan kewajiban ke pemain," ujar Rully Habibie, Dirut PSM, Kamis (2/10).

Menurut Rully, kas keuangan PSM memang kosong karena tidak ada pemasukan. "Manajemen tengah mencari dana talangan. Saya yakin Sadikin Aksa selaku pemilik saham mayoritas di PSM tidak akan membiarkan masalah ini berlarut-larut," jelas keponakan BJ.Habibie ini.

Andi Oddang, pemain senior PSM membenarkan dirinya dan rekan-rekannya sudah mendapat pemberitahuan dari manejemen.

"Lumayan, ada dana jelang Lebaran Idul Adha," ungkap eks striker Persebaya ini.

Kontrak pemain PSM sendiri baru akan berakhir pada Desember 2014. Setelah gagal ke babak 8 Besar, manajemen langsung meliburkan Syamsul Chaeruddin dkk dari aktifitas latihan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X