Lewis Holtby Kedapatan Selingkuh, Lalu Menyesal

By Suryo Wahono - Rabu, 26 Maret 2014 | 01:50 WIB
Lewis Holtby dan pacarnya, Anne Charlotte.
Akun resmi Holtby
Lewis Holtby dan pacarnya, Anne Charlotte.

Lewis Holtby kedapatan selingkuh. Parahnya lagi, skandal itu ketahuan oleh koran gosip Inggris, The Sunday Sun hari Minggu (24/3) lalu. Walau sudah sudah berpacaran dengan model asal Denmar, Anne Charlotte, dia kedapatan jalan bareng dengan seorang pramugari.

Namun, gelandang Tottenham Hotspur itu langsung insaf. "Saya membuat kesalahan besar. Kesalahan besar pertama dalam hidup saya. Saya sampai tak bisa melihat ke cermin. Saya belum pernah dicurangi," aku Holtby.

Identitas sang pramugari belum diketahui. Tapi menurut laporan The Sunday Sun, cewek gelap itu berusia 23 tahun dikirimi foto-foto Holtby tanpa busana.

Kabarnya mereka bertemu saat Holtby dipinjaman Fulham. Setelah kencan pertama, langsung berlanjut dengan kencan-kencan berikutnya.

Jubir Holtby, Marcus Noack mengatakan kepada tabloid Bild (Jerman), "Lewis sangat tertekan. Dia menyesal secara mendalam."

Padahal, pemain muda dari Jerman itu tadinya sering dipuji sebagai pria yang baik.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X