Musim 2015, PSMS Medan Rekrut 23 Pemain

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 23:31 WIB
Skuat PSMS Medan saat uji coba seleksi di Kodam.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Skuat PSMS Medan saat uji coba seleksi di Kodam.

Sebanyak 23 pemain terpilih masuk skuad PSMS Medan dalam seleksi ulang yang berlangsung di lapangan Kodam, Jalan Gatot Subroto, pada Sabtu (18/4) sore. Dari jumlah itu terdapat 13 pemain lama dan 10 pemain anyar yang mengikuti seleksi yang berlangsung selama sepekan.

Sedangkan untuk kursi pelatih, Parlin Siagian sebagai penanggungjawab pembentukan PSMS masih mempercayakan kepada duet Suharto AD dengan Edy Syahputra.

"Dari apa yang sudah kita lihat selama seleksi berjalan, ini adalah hasilnya. Baik Suharto AD dan Edy sudah menjaring masing-masing 16 pemain. Tapi dalama rapat tadi sore kita memutuskan 23 pemain bergabung di PSMS," ujar Parlin kepada Bolanews.

Bagi ke-23 pemain yang lolos seleksi ini masih ada tiga pemain yang lolos bersyarat. Menurut Parlin, mereka nantinya akan mengikuti tes lanjutan dengan pelatih.

"Setelah terpilih, hari Minggu (19/4) mereka akan negosiasi ulang soal nilai kontrak dengan manajemen. Saya tidak mau mencampuri tentang itu," bilangnya.

Berikut Nama ke 23 Pemain PSMS Medan : M Yasir, Guntur Pranata, Andi Prayoga (gk), Nanda Zulmi, Samsul Kamal, Luis Irsandi, Luki Nurhakim, Asrul Reza, Riskandi Lestaluhu, Jaya Hartono, Suhandi, Tri Yudha Handoko, Erwin Ramdani, M Zulfikar, Haris Tuharea, Imam Baihaki, Aldino, Tambun Naibaho, Chairul Hidayat, Putra Habibi, Faisal Azmi, Femi dan Fajar Hadinata.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X