Inilah Kepengurusan PSSI Periode 2015-2019

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 April 2015 | 03:26 WIB
PSSI
-
PSSI

Meskipun telah dibekukan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, namun PSSI yang tengah menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) tetap berjalan. KLB yang dihelat di JW Marriott, Surabaya, pada Sabtu (18/4) itu pun kini sudah selesai dan memunculkan kepengurusan baru.

Dari kongres tersebut, PSSI sudah menetapkan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan juga 12 anggota Komite Eksekutif yang baru.

La Nyalla Mahmud Mattalitti dipilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019. Mantan Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur itu menang telak dengan memperoleh 92 suara dari 106 pemilih. Sedangkan pesaing terdekatnya, Syarif Bustaman, hanya memperoleh 14.

Selain pemilihan Ketua Umum PSSI untuk empat tahun kedepan, KLB PSSI juga mengumumkan Wakil Ketua Umum PSSI beserta jajaran Komite Eksekutif atau Exco PSSI. Erwin Dwi Budiawan dan Hinca Pandjaitan menjadi Wakil Ketua Umum PSSI periode 2015-2019.

Nama-nama yang sudah tak asing di PSSI juga kembali terpilih menjadi anggota Exco. Sebagian dari mereka memang sudah terlibat aktif dalam kepengurusan PSSI periode sebelumnya, seperti Tonny Apriliani ataupun Roberto Rouw.

Berikut Kepengurusan PSSI periode 2015-2019:
Ketua Umum:
La Nyalla Mattalitti
Wakil Ketua Umum: Erwin Dwi Budiawan, Hinca Pandjaitan
Anggota Komite Eksekutif: Djamal Aziz, Dodi Reza Alex Noerdin, Hadiyandra, Hinca Panjaitan, Johan Lin Eng, Roberto Rouw , Husni Hasibuan, Tonny Apriliani, Zulfadhli, Gusti Randa, Reva Deddy Utama, Diza Rasyid Ali.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X